Kolaborasi Tristar Institute Group dan Parisienne French Bistro & Café Surabaya

SEPAKAT BIKIN PELATIHAN
UNTUK MENCETAK PEBISNIS
CULINARY &  PASTRY
Tristar Institute Group dan  Parisienne French Bistro & Café, sepakat berkolaborasi. Keduanya akan  mencetak calon pebisnis  kuliner dan pastry lewat program pelatihan singkat & privat.

Kesepakatan  antara Ir. Jowono Saroso MM., M.Mpar selaku owner Tristar Institute Group dan Arie Novianti, owner Parisienne French Bistro & Café  terjalin dalam pertemuan,  Sabtu (29/2/2020) di Parisienne Jl. Raya Manyar 53 Surabaya.
“Kita sepakat akan bekerjasama menyelenggarakan kursus dan privat berbagai menu kekinian. Mulai dari minuman, kuliner, pastry dan juga kiat sukses serta  bimbingan untuk  memulai usaha,”  jelas Juwono usai pertemuan.

Sementara  Arie Novianti, wanita berparas cantik yang pernah mengenyam pendidikan patisserie & culinary di  Le Cordon Bleu  Tokyo Jepang itu,  siap menularkan ilmu dan keterampilannya.
“Kursus dan privat akan kita utamakan makanan kekinian dan memiliki prospek yang menjanjikan untuk bisnis. Tujuan kita memang  mendidik mereka yang ingin buka usaha,” kata wanita ramah yang akrab disapa dengan nama Novi itu.

Pada pertemuan yang juga dihadiri  oleh Hendrik Adrianus Sugirno S.E,. M.Par, Head of Public Relation Officer of Tristar Institute Group, serta dosen dan staff marketing, mulai menyusun materi kuliner dan pastry  kekinian yang akan diajarkan.
Tempat pelatihan dan privat, di lantai 3 Parisienne French Bistro & Café di Jl. Raya Manyar 53 Surabaya.  Ruangannya luas dengan  peralatan  yang  sangat  modern. Di tempat ini, peserta juga bisa menyaksikan secara langsung kegiatan produksi di kitchen pastry dan kuliner.

Pastikan bahwa  Anda  adalah salah satu  peserta dan calon pebisnis kuliner & pastry  lewat  program  yang mulai digelar bulan Maret 2020 ini.  Untuk informasi  bisa hubungi WA : 0813 3200 3300 (Etty). ** bahar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelas Pastry Bikin Roti Manis ala Bakery Shop