Upaya Jaring Calon Kandidat Miss Culinary Awards 2019 - Setelah Sukses di Semarang dan Jogja, Giliran Panitia Gelar ”Open Audition” di Malang, Surabaya dan Denpasar

Upaya Jaring Calon Kandidat Miss Culinary Awards 2019

Setelah Sukses di Semarang dan Jogja, Giliran Panitia Gelar ”Open Audition” di Malang, Surabaya dan Denpasar
 
KESERUAN acara Open Audition Miss Culinary Awards 2019 kembali berlanjut di Malang, Surabaya dan Denpasar (Bali). Upaya menjaring peserta demi suksesnya acara tahunan yang dimotori Jawa Pos, giliran panitia menyasar Malang, Surabaya dan rangkaian acara Open Audition dipungkasi di Denpasar, pertegahan Juli 2019 lalu.
Open Audition Miss Culinary 2019 yang dihelat di lima kota di Jawa dan Bali ini diawal di Semarang dan Jogjakarta pada akhir Juni 2019 lalu. Puluhan gadis cantik meramaikan Open Audition tahun ini, demi meraih tiket untuk bisa mewakili kota asalnya di ajang pemilihan Miss Culinary Awards 2019.
Sukses acara Open Audition Miss Culinary 2019 di Semarang dan Jogjakarta, akhirnya juga menular di Malang, Surabaya dan Denpasar (Bali). Open Audition yang digelar di tiga kota yang berbeda disambut antusias oleh puluhan gadis cantik yang mencoba peruntungan di ajang tahunan yang diselenggarakan Jawa Pos Group tersebut.
Tristar Culinary Institute (Tristar Group) yang menjadi salah satu pendukung gelaran Miss Culinary 2019 juga tidak tinggal diam, karena tim dari Tristar Group yang dipimpin Chef Thomas Denny, tampil all out mengawal acara Open Audition Miss Culinary 2019 sejak kali pertama di Kantor Redaksi Radar Semarang, akhir Juni 2019 lalu.
Setiap gelaran Open Audition Miss Culinary 2019, Chef Thomas Denny senantiasa hadir berbergabung dengan Panitia dari Jawa Pos Group dan perwakilan dari pihak sponsor seperti La Tulipe Cosmetique, Bank Mandiri, Main Dealer Honda Mobil Jatim, UK Petra, Apkrindo.
Pada acara Open Audition Miss Culinary 2019 baik di Semarang, Jogja, Malang, Surabaya maupun di Denpasar (Bali), setiap peserta diminta presentasi singkat tentang passion-nya di bidang kuliner dan masing-masing calon kandidat juga diminta beraksi ala model di atas catwalk sambil membawa makanan siap saji di hadapan juri.
Namun Open Audition Miss Culinary 2019 dari Surabaya yang dipusatkan di Graha Pena Jl. A. Yani No. 88 Surabaya, pesertanya dimanjakan oleh Panitia untuk menjajal produk baru La Tulipe Cosmetique, dengan cara menghias wajah masing-masing peserta. Aksi macak bareng itu disupervisi langsung oleh Beauty Consultant dari La Tulipe Cosmetique. Pastinya, acara macak bareng di Graha Pena siang itu seru banget dan luar biasa!
Di tengah gelaran macak bareng bersama La Tulipe Cosmetique tersebut juga tampak  dua mahasiswi Trestelle Accademia Pasticceria dan seorang karyawati Tristar Manyar (Tristar Group), yakni Steffany Brenda, Valentina Azza Febrianti dan Rodhen Meyer, yang meramaikan Open Audition Miss Culinary 2019 di Kantor Redaksi Jawa Pos, Gedung Graha Pena Surabaya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Open Audition yang digelar Jawa Pos Culinary Awards 2019 dimulai dari Semarang. Audisi kali pertama yang diikuti puluhan peserta itu mengambil tempat di Kantor Redaksi Radar Semarang (Jawa Pos Group).
Sedangkan Open Audition Miss Culinary 2019 kali kedua dihelat di Jogjakarta. Acara tersebut dihadiri puluhan gadis cantik dengan mengambil tempat di Kantor Redaksi Radar Jogja (Jawa Pos Group). Peserta audisi antusias mengikuti rangkaian acara yang disusun pihak Panitia Jawa Pos Culinary Awards 2019.
Dalam kesempatan terpisah, Presdir Tristar  Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan Miss Culinary Awards 2019. Ajang tahunan itu dimanfaatkan untuk mengenalkan success story Tristar Group kepada masyarakat terutama anak-anak generasi millennial yang tinggal di Semarang, Jogjakarta, Malang, Surabaya dan Denpasar (Bali). 
Lembaga pelatih yang dirintis sejak 15 tahun silam dan kini menjelma menjadi lembaga pendidikan yang fokus mengelola Sekolah Perhotelan dan Pariwisata (Tourism), Pencetak Chef dan Foodpreneur. Cabang-cabangnya tersebar di Surabaya, Kota Wisata Batu, Tangerang (BSD), Bogor, Pontianak hingga Semarang.
Selain mengajarkan pengetahuan tentang Culinary dan Pastry, mahasiswa Tristar Group juga dibekali Entrepreneurship, sehingga mereka kelak setelah lulus kuliah diharapkan menjadi pebisnis kuliner yang andal. ”Sedangkan mahasiswa yang mengambil Program Studi (Prodi) D3 Perhotelan dan Pariwisata, bisa memajukan,” kata Juwono Saroso kepada kru www.culinarynews,info, kemarin.
Anda tertarik menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Akpar Majapahit di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tristar Group Ekspansi ke Tulungagung, Buka Program Studi Hospitality (Hotel Operations) dan Sekolah Kapal Pesiar