Tim Acrobatic Chef dari Tristar Group Tampil di Rapimnas ICA 2019 - Persembahkan Demo La Mien, Atraksi Shinobi Chef, Hibachi Juggling Knife, Juggling Fire Spatula dan Aksi Solo DJ

Tim Acrobatic Chef dari Tristar Group Tampil di Rapimnas ICA 2019 

Persembahkan Demo La Mien, Atraksi Shinobi Chef, Hibachi Juggling Knife, Juggling Fire Spatula dan Aksi Solo DJ
UNTUK kali kesekian, Tim Acrobatic Chef Dance dari Tristar Group tampil di depan publik. Setelah sukses tampil di PTC, Bukit Mas, ITC dan Galaxy Mall, giliran sekarang perform di Rapimnas Indonesian Chef Association (ICA) 21-24 Maret 2019 yang dihelat di Grand City Convex Surabaya, Jumat (22/03/2019) siang.

Tim Acrobatic Chef Dance dari Tristar Group tampil pada sesi kedua, setelah Chef Muto mengawali pembukaan acara di ajang Rapimnas ICA 2019 yang digelar pada hari pertama, Jumat (22/03/2019) siang.di Grand City Convex Surabaya, akhir pekan lalu. 
Rapimnas ICA 2019 tersebut juga dimeriahkan pameran aneka produk dan kuliner yang diikuti puluhan pengusaha UMKM di Surabaya dan sekitarnya untuk menampilkan karya dan produk terbaiknya kepada pengunjung, lembaga pendidikan perhotelan dan pariwisata, pemasok perlengkapan barista & cooking equipment, cooking demo, presentasi produk baru hingga sejumah produk pendukung usaha Hotel, Restaurant dan Café (HoReCa), seperti piring, gelas, spring bed, makanan kalengan.
Menariknya, pihak Panitia Rapimnas ICA 2019 juga mengundang Tim Acrobatic Chef Dance Tristar Group untuk mengisi acara pembukaan pameran tersebut, dengan mempersembahkan La Mien Demo (Demo Mie Tarik) oleh Chef Kurniawan, Shinobi Chef Atraction bersama Chef Nata de Coco dkk, serta Hibachi Juggling Performance oleh Chef Philbert Tandinata,  Jumat (22/03/2019) siang.
Demi menyukseskan perhelatan ini, Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar., mempercayakannya kepada Chef Yenata Chandra, Dosen Culinary Tristar Samator sebagai leading sector-nya. Sebagai instruktur Hibachi Chef Training Centre (HCTC), Chef Yenata pun melibatkan anak didiknya, Philbert dkk., sedangkan tim Shinobi Chef langsung di-handle oleh Chef Nata de Coco bersama segenap krunya dan La Mien Demo di-handle langsung oleh Chef Kurniawan. 
Sesuai jadwal yang disusun pihak Panitia, Tristar Group perform pada hari pertama, Jumat (22/03/2019) siang. Ini adalah kali kelima atraksi Shinobi Chef dan Hibachi Chef ini dikolaborasikan dalam satu panggung. Penampilan mereka tentu saja menarik perhatian pengunjung Grand City Convex Surabaya yang siang itu datang ke pameran aneka produk kuliner tersebut.
Pada pekan kedua Februari 2019 lalu, misalnya, Tim Acrobatic Chef dari Tristar Group tampil pada Ice Cream Town @ Pop Up Market 2019 di Galaxy Mall Exhibition Center pada 8-10 Februari 2019 lalu,  Kegiatan itu sendiri dihelat oleh Project-X Organizer.
Sementara itu atraksi Shinobi Chef dan Hibachi Juggling persembahan Tristar Group kembali mendemonstrasikan ketrampilannya di hadapan publik pada acara Pool Sides Sunday Market 2019 di Colesseum Wisata Bukit Mas, Kawasan Lidah Wetan, Surabaya Barat. Acrobatic Chef Dance dari Tristar Group itu tampil atraktif di hadapan tamu VIP, undangan dan pengunjung yang hadir, Minggu (27/01/2019) pagi.
Acrobatic Chef Dance yang dipimpin Chef Thimas Denny, Dosen Culinary Class Tristar Samator (Trestelle Accademia Culinaria) yang berkampus di Jl. Raya Kedung Baruk No. 26-28 Surabaya itu tampil all out saat mengisi acara pertama di gelaran Pool Sides Sunday Market 2019. Acara tersebut merupakan  hasil kerja bareng antara pihak Manajemen Perumahan Wisata Bukit Mas dengan Mitsubishi Motors (PT Srikandi Diamond Motors Wiyung). 
Selanjutnya pada pertengahan Januari 2019 lalu, atraksi Shinobi Chef dan Hibachi Juggling Performance juga tampil bareng pada gelaran Community in Action (CIA), Atrium Food Society Lantai 2, Pakuwon Mall. Aksi ciamik mereka mendapat sambutan luar biasa dari 100-an tamu dan undangan VIP.
Sesuai run down acara yang disusun Panitia Rapimnas ICA 2019, Tim Acrobatic Chef Dance dari Tristar Group yang tampil adalah Hibachi Show bersama Chef Phibert dan La Mien Demo dipersembahkan Chef Kurniawan. Berikutnya yang tampil adalah Chef Coqlat. Chef Coqlat tampil atraktif saat Hibachi Show (Juggling Knife dan Juggling Fire Spatula).
Sementara itu LED Dance ditampilkan apik oleh Chef Nata de Coco, disusul oleh aksi ciamik Chef Harry Alroy saat perform Solo DJ dan ditutup semua artis naik ke atas panggung diiringi DJ dengan musik rancak menghentak. Applaus panjang pun diberikan pengunjung Grand City Convex Surabaya. Sampai ketemu di gelaran berikutnya. Good bye and see you again….!
Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa jaringan pendidikan Tristar Group dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Akpar Majapahit di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tristar Group Ekspansi ke Tulungagung, Buka Program Studi Hospitality (Hotel Operations) dan Sekolah Kapal Pesiar